4 Hal Spesial yang Ditawarkan Drama Korea 100 Days My Prince

Posted 2018/11/06 3 0

Salah satu personel EXO, Do Kyung-soo atau biasa dikenal D.O siap hadir dalam serial drama terbarunya. Setelah sempat hadir dalam serial It’s Ok, That’s Love (2014) dan Hello Monster(2015), kini D.O akan membintangi serial drama bertajuk 100 Days My Prince. Dalam serial tersebut, D.O akan berperan sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya.

100 Days My Prince merupakan serial tvN terbaru yang mulai tayang hari ini (10/9), menggantikan slot tayang Let’s Eat 3. Dalam serial ini, D.O akan beradu akting dengan aktris Nam Ji-hyun. FYI, jauh sebelum tanggal penayangan perdananya diumumkan, 100 Days My Prince udah sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea.

Nah, kira-kira hal menarik apa aja, sih, yang bakal lo temukan dalam serial ini? Berikut ini empat hal spesial yang ditawarkan drama Korea 100 Days My Prince.

1. D.O EXO dan Nam Ji-hyun sama-sama memainkan peran ganda

Dok. tvN

Kolaborasi antara D.O dengan Nam Ji-hyun merupakan faktor utama yang membuat serial ini jadi dinanti-nanti para penggemar. Apalagi Nam Ji-hyun udah dikenal dengan pengalaman aktingnya yang sangat baik. Bisa dibilang, Nam Ji-hyun merupakan pendamping yang tepat bagi D.O yang baru kali ini mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam serial drama.

Menariknya, dalam drama ini keduanya sama-sama memainkan peran ganda. D.O memerankan putra mahkota Lee Yool sekaligus seorang pemuda biasa bernama Won-deuk. Sementara Nam Ji-hyun memerankan wanita bangsawan bernama Yoon Yi-seo sekaligus Hong-shim.

2. Meski drama kolosal, tapi ceritanya unik dan lucu

Serial 100 Days My Prince merupakan serial drama sageuk yang mengambil latar era Joseon. Mengisahkan putra mahkota Lee Yool (Do Kyung-soo) yang kehilangan ingatannya setelah kecelakaan. Lalu, dia menjadi seorang warga kota biasa dengan nama Won-deuk. Di desa tersebut, tinggal seorang cewek bernama Hong-shim (Nam Ji-hyun) yang dikenal sebagai perawan tertua. Dia dianggap membawa kesialan karena desa tersebut yang enggak kunjung diguyur hujan.

Akhirnya, keduanya memutuskan menikah tanpa jatuh cinta, karena mereka saling membutuhkan perlindungan. Serial ini pun tampaknya enggak hanya menawarkan kisah manis antara Won-deuk dengan Hong-shim. Tetapi juga akan membawa tawa karena kelucuan yang terjadi antara kedua orang tersebut. Won-deuk yang lupa ingatan dan bodoh serta Hong-shim yang ceria.

3. Pengalaman sinematik yang indah

Serial ini menyajikan pengalaman sinematik yang unik serta menarik. Meski tone-nya agak gelap, tetapi pemandangan yang ditampilkan tetap ciamik dan enak untuk dipandang. Pengalaman sinematik yang luar biasa ini lah menjadi salah satu elemen yang membedakan serial ini dengan serial drama Korea sageuk yang ada sebelumnya.

“Drama ini memiliki berbagai elemen genre di dalamnya. Karena ini merupakan drama sejarah, gua pikir itu akan menarik untuk dilihat secara visual. Makanya, 100 Days My Prince enggak hanya menyorot romansa. Melainkan juga warna serta pemandangan yang indah agar penonton bisa menikmati visual yang menyenangkan,” ungkap sang sutradara, Lee Jong-jae.

4. Chemistry antar pemain yang menarik dan segar

Mulai dari Lee Yool ke Won-deuk, Yoon Yi-seo ke Hong-shim. Baik D.O dan Nam Ji-hyun selalu bisa membawakan kedua karakternya dengan baik. Bahkan, chemistry yang terjalin antara mereka pun cukup hebat dan menawan. Belum lagi, aktor-aktor pendukung seperti Jo Sung-ha, Jo Han-chul, Kim Seon-ho, dan Han So-hee yang juga mampu menjalin chemistry yang manis dengan para karakter utama. Membuat serial ini semakin patut untuk disimak.

***

Itulah keempat hal spesial yang bisa lo dapat dari sajian serial 100 Days My Prince. Meskipun dibintangi oleh selebritas Korea ternama, tim produksi tampaknya enggak main-main dalam menggarap serial ini. Soalnya, mereka tetap fokus mementingkan kualitas cerita serta visualnya. Enggak heran kalau banyak penikmat drama Korea yang menunggu-nunggu serial satu ini.

Nah, kalau lo sendiri tertarik enggak untuk nonton serial terbaru D.O EXO ini?

Sumber: kincir.com

Movies in this article