Sinopsis Drama Kingdom Dengan Tema Zombie Pada Era Joseon

bagikan

Drama korea dengan tema zombie memang sudah cukup banyak mendapatkan perhatian publik. Di mana, salah satunya yaitu drama Kingdom yang menggunakan latar belakang pada era Joseon. Beberapa waktu yang lalu, Korea secara aktif memproduksi film ataupun drama dengan tema Zombie. Mengingat ada cukup banyak penonton yang suka dengan genre film menegangkan serta memacu adrenalin ini.

Sinopsis-Drama-Kingdom-Dengan-Tema-Zombie-Pada-Era-Joseon

Tentu saja pada setiap alur dari cerita zombie biasanya akan di awali dengan penyebab mayat hidup ini berasal. Sebagian besar tentunya di sebabkan karena mengonsumsi sesuatu kemudian terkena efek dari hal itu sehingga akhirnya jadi wabah pandemic. Yang mana kemudian semakin meluas dan menghancurkan peradaban manusia.

Proses bertahan hidup dari para tokoh inilah yang jadi alasan mengapa film-film dengan tema zombie ini sangat digemari. Saat menontonnya, anda akan di buat terkejut, haru, takut, geregetan, sekaligus tegang ketika menontonnya. Sama halnya dengan drama Kingdom yang mana di kemas dalam 2 Season. Di mana, Netflix dalam menggarap ‘Kingdom’ memberikan plot yang dramatis pada era kerajaan Joseon.

Baca Juga : Sinopsis Drama All Of Us Are Dead Adaptasi Dari Webtoon

Sinopsis Drama Kingdom

Sinopsis-Drama-Kingdom-Bertema-Zombie-Pada-Era-Joseon

Drama ini di awali dengan kisah seorang putra mahkota (Joo Ji Hoon) yang mana sengaja lakukan kudeta untuk tahu kebenaran tentang Raja. Di mana Raja dirumorkan sudah meninggal dunia. Tidak di izinkan untuk menemui raja secara langsung oleh menteri karena Raja di kabarkan sedang sakit campak. Putra Mahkota lalu keluar dari istana dan berniat untuk menemui tabib yang pernah merawat Raja.

Sampai akhirnya dia menemukan fakta tentang wabah manusia yang mana haus akan darah serta daging. Mereka menyerang sesama lalu menerkamnya. Selama perjalannya itu, Putra Mahkota bertahan hidup bersama dengan rakyat yang tersisa. Mereka kemudian menghadapi para zombie sembari harus melawan prajurit istana yang ingin menangkap lalu membunuh Putra Mahkota sebagai pengkhianat kerajaan.

Di tengah polemik politik yang sedang di tengarai karena keserakahan dari keluarga Ratu yang ingin kuasai tahta kerajaan. Putra mahkota secara mati-matian melindungi rakyat dari kejaran Zombie yang terus bertambah banyak. Dia juga harus berjuang untuk hadapi permainan politik dari sang Ratu serta Ayahnya yang serakah. Sampai di ketahui fakta bahwa Zombie itu berasal dari suatu tanaman bunga yang bisa di pakai untuk menghidupkan orang yang telah mati. Keberadaan bunga itu jadi awal kacau balaunya kondisi kerajaan yang mana di penuhi oleh banyak orang yang rakus kekuasaan.

Drama ini sudah tayang pada bulan Desember 2018 yang lalu. Namun Kingdom berhasil membius para penonton dengan plot cerita yang sangat mengesankan dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Di antaranya yaitu seperti Bae Doo Na, Joo Ji Hoon serta Ryu Seung Ryong. Saking totalitasnya, sehingga serial Kingdom ini menghabiskan budget mencapai 1,78 miliar Dolar AS atau senilai Rp. 26,94 miliar untuk setiap episodenya. Tentu saja drama ini sangatlah di rekomendasikan bagi anda yang menyukai drama bertema Zombie k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *