Sinopsis Drama All Of Us Are Dead Adaptasi Dari Webtoon

bagikan

All Of Us Are Dead adalah drama Korea yang fokus pada perjuangan sebagian besar siswa untuk menyelamatkan diri mereka. Tentunya dari serangan zombi yang ada di sekolah. Selain itu, All of Us are Dead adalah hasil adaptasi dari webtoon Now at Our School karya dari Joo Dong-geun. Webtoon itu di rilis pada tahun 2009 sampai 2011 lalu sukses jadi salah satu satu yang paling terkenal. All of Us are Dead di sebut akan sangat berbeda dari drama zombi lainnya.

Sinopsis-Drama-Korea-All-Of-Us-Are-Dead-Adaptasi-Dari-Webtoon

Sutradara Lee Jae-kyoo menyebutkan bahwa serial ini akan berbeda. Karena menceritakan tentang zombi yang menyerang para siswa dengan menggunakan latar di sekolah. “Terdapat banyak konten zombi dan juga cerita pada umumnya yang sudah kita lihat terjadi pada orang dewasa. Terutama saat berhadapan dengan virus zombi,” kata Lee Jae-kyoo ketika konferensi pers virtual.

“Tapi ini pada awalnya sedikit unik, hal itu terjadi di dalam ruang yang sangat terbatas yaitu sekolah. Lalu terjadi pada siswa yang masih belum dewasa,” sambungnya. Hal itu juga di sampaikan oleh pemeran All of Us are Dead. Lim Jae-hyeok kemudian mengungkapkan bahwa penonton dapat menyaksikan cara-cara baru untuk melawan zombie. Yang mana selama ini masih belum di tampilkan dalam tontonan zombie lainnya. Serial ini di ramaikan oleh sejumlah bintang muda dan masih baru. Sang sutradara juga mengatakan bahwa hal itu karena ingin membuat drama itu terlihat lebih nyata.

Baca Juga : Inilah Sinopsis Tentang Drama Hierarchy Yang Seru Banget

Sinopsis Drakor All Of Us Are Dead

Sinopsis-Drama-All-Of-Us-Are-Dead-Adaptasi-Dari-Webtoon

All of Us are Dead sendiri mengisahkan tentang para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah. Lalu mereka mencoba untuk menyelamatkan diri dari wabah virus zombi. Mereka juga harus segera keluar dari sekolah sebelum mereka terinfeksi dan jadi zombi. Beberapa siswa yang terinfeksi kemudian berubah jadi zombi yang ganas lalu menyerang siwa lainnya. Agar bisa bertahan hidup, maka para siswa kemudian berusaha untuk melawan zombi memakai barang-barang yang terdapat di sekolah. Di antaranya yaitu seperti kursi dan juga meja.

Para siswa akhirnya harus bersatu untuk bertahan hidup dan melawan kawanan zombi yang berkeliaran pada lorong-lorong sekolah. Hal tersebut juga yang membuat mereka harus bertahan di dalam kelas. Mereka lalu mencari bantuan dari luar. Tetapi, orang-orang termasuk juga polisi tidak percaya dengan panggilan minta tolong itu. Polisi malah menyepelekan panggilan tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah lelucon.

Sejumlah siswa terus berusaha untuk menghubungi polisi agar meminta bantuan namun selalu saja di anggap sebagai bercandaan belaka. Sampai pada akhirnya seorang polisi mulai curiga lalu meminta anggota lainnya untuk memeriksa ke SMA Hyosan. Situasi yang makin memburuk lalu membuat pihak berwenang mengumumkan tentang keadaan darurat. Mereka juga akhirnya mengisolasi tempat kejadian itu k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *