Inilah Sinopsis Tentang Drama Hierarchy Yang Seru Banget

bagikan

Netflix tentunya sudah tidak di ragukan lagi dalam menghadirkan kejutan dengan sejumlah drama terbaru yang selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan kali ini ada drama baru dengan judul HIERARCHY yang sangat menjanjikan dan memikat. Drama ini sendiri bergenre misteri dan romance yang sangat memikat dan seru untuk anda ikuti. Drama yang berlatar belakang kisah remaja ini tentunya menyuguhkan berbagai karakter yang kompleks serta cukup membuat misteri di sepanjang cerita.

Inilah-Sinopsis-Tentang-Drama-Hierarchy-Yang-Seru-Banget

Sampai dengan mempersembahkan kehidupan yang penuh dengan intrik serta kisah cinta yang tidak terduga pada perjalanan yang seru dan menegangkan. Untuk anda yang penasaran dengan kisah drama HIERARCHY ini, maka berikut sudah kami sediakan sinopsis drama HIERARCHY. Yang mana tentunya akan membantu anda dalam memahami alur ceritanya sebelum anda mulai menonton dramanya.

Sinopsis Drama HIERARCHY

Inilah-Sinopsis-Tentang-Drama-Hierarchy-Yang-Paling-Seru

Drama ini mengangkat kisah tentang Jooshin High School yang mana di dirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Sekolah ini adalah sebuah lembaga pendidikan terkenal dan eksklusif karena hanya terdapat siswa dari kalangan dengan kesetara sosial tingkat atas. Di sekolah itu ada sejumlah anak konglomerat yang sangat berpengaruh di negara tersebut.

Seleksi siswa-siswa yang terpilih telah di tentukan semenjak lahir, yang jadi bukti akan privasi serta elitis yang di usung oleh sekolah ini. Di antara para siswa terpilih tersebut ada nama Jeong Jae Yi yaitu putri dari Grup Jaeyool. Keluarga tersebut mempunyai pengaruh yang besar dalam dunia bisnis. Kemudian ada Kim Ri An si pewaris dari Jooshin Group.

Baca Juga : Sinopsis Drama Extraordinary You Adaptasi Dari Cerita Webtoon

Berikutnya ada Yoon He Ra yang merupakan anak bungsu dari International Yoon Trading Company. Sebuah perusahaan perdagangan berskala internasional dengan jaringan yang sangat luas. Kemudian Lee Woo Jin, yang adalah putra kedua dari keluarga politisi yang sangatlah berpengaruh. Tetapi, semua itu kemudian berubah saat Kang Ha, di pindahkan ke sekolah Jooshin High.

Kehadiran Kang Ha tidak hanya mengguncang sekolah mahal itu, namun juga menimbulkan banyak sekali pertanyaan pada kalangan elit Jooshin. Secara tidak terduga, dunia yang di pandang secara sempurna oleh banyak orang. Kemudian mulai terpecah lalu memperlihatkan berbagai keretakan yang tersembunyi di balik dinding mahkota keunggulan pada sekolah itu.

Intrik serta persaingan kemudian merebak, terutama saat Kang Ha terlibat dalam kehidupan sekolah. Di tengah berbagai masalah tersebut, tersembunyi juga kisah-kisah pribadi yang rumit. Juga ketegangan keluarga serta perjuangan identitas di antara banyak siswa yang terpilih. Sampai dengan dunia elit Jooshin menimbulkan perubahan tidak terduga k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *