Daftar Pemain Dan Sinopsis Drama No Way Out : The Roulette

bagikan

Drama No Way Out : The Roulette – No Way Out : The Roulettee jadi drama terbaru yang sudah siap untuk tayang dalam waktu dekat. Tentunya dengan genre thriller misteri, harusnya No Way Out : The Roulettee yang di bintangi oleh mendiang Lee Sun Kyung. Tetapi, dia kemudian memutuskan untuk menarik diri karena tuduhan narkoba sebelum meninggal dunia. Di mana pada hari Rabu (27/12/2023) yaitu sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Daftar-Pemain-Sinopsis-Drama-No-Way-Out-The-Roulette

Saat ini perannya juga sudah di gantikan oleh Joo Jin Woong. Kabar baiknya, drama No Way Out: The Roulette telah di jadwalkan untuk tayang dalam waktu dekat. Yang mana akan tayang pada bulan Juli di aplikasi U+Mobile TV. Jangan sampai anda melewatkan drama ini. Lalu, kapan jadwal tayang dan berkisah tentang apakah drama No Way Out: The Roulettee ini? Ayo simak pada ulasan berikut :

Daftar pemain No Way Out: The Roulette

Pada hari Rabu (22/5/2024), drama No Way Out: The Roulette umumkan daftar pemain yang terdiri dari para bintang. Di mana ada Kim Moo Yeol yang sebelumnya telah mencuri perhatian berkat dari peran villain dalam drama The Roundup: Punishment. Ada juga Lee Kwang Soo, berikut ini daftar beberapa pemain dalam drama No Way Out: The Roulette.

  • Yoo Jae Myung sebagai Kim Gook Ho
  • Cho Jin Woong sebagai Baek Joong Sik
  • Yum Jung Ah sebagai Ahn Myung Ja
  • Kim Moo Yeol sebagai Lee Sang Bong
  • Sung Yoo Bin sebagai Seo Dong Ha
  • Lee Kwang Soo sebagai Yoon Chang Jae
  • Greg Han sebagai Mr. Smile
  • Kim Sung Cheol sebagai Sung Joon Woo

Itulah para pemain dalam drama No Way Out: The Roulette. Tentu saja ada banyak pemain yang sudah sangat terkenal. Selain itu, mereka juga adalah para actor professional yang mahir dalam bidangnya.

Baca Juga : Jadwal Tayang Dan Sinopsis Drama Korea The Auditors

Sinopsis No Way Out: The Roulette

Daftar-Pemain-Dan-Sinopsis-Drama-No-Way-Out-The-Roulette

No Way Out: The Roulette merupakan drama mendatang yang menggambarkan tentang pertarungan sengit di antara “orang-orang yang ingin membunuh”. Juga “orang-orang yang ingin bertahan hidup.” Kisah dalam drama ini mengikuti perjalanan dari seorang penjahat dengan nama Kim Gook Ho. Yang mana baru saja di bebaskan dari penjara usai menjalani masa hukuman selama 13 tahun lamanya. Tetapi alih-alih dapat bernapas dengan lega, karena kembali menghirup udara kebebasan. Dia malah jadi target eksekusi nasional. Publik kemudian di perbolehkan untuk membunuhnya dan orang yang berhasil akan menerima imbalan senilai 20 miliar won k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *