Daftar Pemain Dan Sinopsis Drama Korea Red Swan

bagikan

Drama Korea berjudul Red Swan di jadwalkan akan segera tayang pada layanan streaming Disney+ Hotstar. Jelang penayangannya, tidak sedikit orang yang penasaran dengan bagaimana sinopsis drama korea Red Swan lalu mencarinya di internet. Menggunakan genre aksi misteri, drama ini sudah di balut dengan kisah romantis dari para karakternya.

Daftar-Pemain-Dan-Juga-Sinopsis-Drama-Korea-Red-Swan

Apalagi, anda nantinya akan di suguhkan dengan penampilan dari aktris Kim Ha Neul yang beradu akting bersama dengan Rain. Drama ini di garap oleh sutradara Park Hong Kyun. Selain itu, drakor Red Swan ini di rilis mulai pada tanggal 3 Juli 2024 lalu akan tayang pada setiap hari Rabu. Jika anda tertarik untuk tahu informasi lainnya tentang drama red swan, maka simak ulasan berikut ini :

Pemeran Red Swan

Tidak hanya Rain dan juga Kim Ha Neul, actor lainnya yang juga membintangi Red Swan, yaitu Seo Yi Sook. Juga Jung Gyu Woon, Yoon Je Moon serta Ki Eun Se. Jung Gyu Woon sendiri akan memerankan karakter Kim Yong Kook yang adalah suami Wan Soo sekaligus penerus Grup Hwain.

Baca Juga : Sinopsis Drama Good Partner Yang Tayang Di Bulan Juli 2024

Lalu Seo Yi Sook berperan sebagai Park Mi Ran, yang adalah ketua Hwain Group. Yoon Je Moon memainkan karakter Han Sang Il yaitu pengacara perwakilan dari Hwain Group. Sementara Ki Eun Se berperan sebagai Jang Tae Ra yang di penuhi oleh ambisi ingin jadi wajah baru dari Grup Hwain.

Sinopsis Drama Red Swan 

Drama red swan ini bercerita tentang karakter perempuan yaitu Oh Wan Soo (Kim Ha Neul). Dalam alur cerita drama iniOh Wan Soo adalah karakter perempuan seorang mantan pemain golf professional. Yang mana saat ini menjabat sebagai pemilik Now Foundation, sebuah yayasan ternama di Korea Selatan. Kehidupan Oh Wan Soo memang terlihat sempurna sampai membuat iri banyak orang. Tetapi pada kenyataannya, kehidupan Oh Wan Soo juga di penuhi dengan sejumlah teror sampai mengancam dirinya.

Tidak sampai di situ saja, Oh Wan Soo bahkan harus menyewa seorang pengawal dengan nama Seo Do Yoon (Rain). Dilihat dari karakter perempuan yaitu Oh Wan Soo pada sinopsis drakor Red Swan, terdapat banyak hal yang cukup menarik untuk di kulik. Salah satunya yaitu perempuan yang jadi pegolf profesional. Golf sendiri adalah sebuah olahraga yang cukup banyak di minati. Tetapi kehadiran perempuan dalam yang olahraga satu ini masih di anggap sangat jarang k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *