Inilah Sinopsis Singkat Drama Queen of Tears Yang Booming

bagikan

Queen of Tears adalah sebuah drama romantis komedi terbaru dari Korea selatan yang di bintangi oleh Kim Soo-hyun dan juga Kim Ji-won. Dalam drama tersebut, keduanya merupakan pasangan suami istri, Baek Hyun-woo serta Hon Hae-in. Pernikahan yang penampilan luarnya sangat di impikan oleh banyak orang namun ternyata berada di ujung tanduk.

Inilah-Sinopsis-Singkat-Drama-Queen-of-Tears-Yang-Booming

Di tahun ketiga mereka membangun rumah tangga, Hyun-woo malah sudah berpikir untuk berpisah. Lalu, bagaimana kelanjutan drama ini? Ayo simak sinopsis tentang drama Queen of Tears yang sudah kami sediakan berikut ini :

Sinopsis Drama Queen of Tears

Queen of Tears merupakan drama yang mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Dia adalah seorang pengacara handal yang asalnya yaitu dari keluarga berkecukupan serta jadi kebanggaan di kampung halamannya. Mulanya, dia bekerja sebagai seorang pegawai kantoran di Queens Department. Di sana, Hyun-woo kemudian bertemu dengan Hong Hae-in (Kim Ji-won), yang adalah karyawan paruh waktu di perusahaan itu. Hyun-woo sering melihat Hae-in mengalami kesulitan ketika bekerja dan di marahi oleh atasan mereka.

Oleh karena itu, Hyun-woo secara perlahan sering membantunya dan menjadi khawatir dengan Hae-in. Di suatu hari, Hyun-woo mengungkapkan perasaannya pada Hae-in, bahkan dia mengaku sudah siap untuk jadi tulang punggung keluarga. Hal itu jika Hae-in ingin bersamanya dan tidak lagi bekerja. Pernikahan tersebut membuat Hyun-woo di sebut mempunyai kehidupan yang diidamkan oleh setiap orang tanpa tahu tentang kondisi yang sesungguhnya.

Baca Juga : Sinopsis Drama Lovely Runner Yang Paling Ditunggu Penggemar

Selama tiga tahun pernikahan, Hyun-woo ternyata memperoleh begitu banyak tekanan dari keluarga Hong Hae-in,. Itu di mulai dari permasalahan hukum personal anggota keluarga sampai dengan rencana memiliki anak. Pada sisi lain, Hyun-woo tidak dapat berharap dari Hae-in. Dia menilai bahwa Hae-in tidak berada di pihaknya. Sang istri juga di nilai memberikan tekanan yang lebih lagi, baik di lingkungan rumah serta kantor.

Semua tekanan tersebut dia rasakan dalam waktu tiga tahun pernikahan mereka. Hyun-woo kemudian memutuskan untuk berhenti pura-pura bahagia lalu berencana untuk menggugat cerai Hong Hae-in. Pada saat Baek Hyun-woo sudah mengambil keputusan untuk menggugat cerai, dia malah mendapatkan kabar yang berpotensi untuk mengubah rencana itu. Queen of Tears adalah drama terbaru dari Kim Soo-hyun sejak beberapa tahun terakhir.

Jadi Moment Reuni Kedua Pemeran Utama

Inilah-Sinopsis-Singkat-Dari-Drama-Queen-Of-Tears-Yang-Booming

Pada drama itu, dia sekaligus reuni dengan penulis Park Ji-eun usai bintangi My Love from the Star dan juga The Producers. Drama itu juga menjadi romcom pertama Kim Ji-won setelah bintangi Fight for My Way pada tahun 2017. Tetapi, dia sempat membintangi tiga bagian Arthdal Chronicles serta My Liberation Notes. Dia juga reuni bersama Kwak Dong-yeon pada Queen of Tears.  Queen of Tears mempunyai 16 episode yang bisa anda nonton di Netflix k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *