Penulis Ungkap Poin Penting Dari Drama Connection

bagikan

Connection alami lonjakan yang mengesankan jelang ending. Ini tentu saja di buktikan lewat perolehan rating yang semakin meningkat pada beberapa episode terakhirnya. Menurut AGB Nielson, Connection sudah mencapai rating paling tinggi yaitu sebesar 11,1 persen di episode 10 yang tayang hari minggu.

Penulis-Ungkap-Poin-Penting-Dari-Drama-Connection

Selain itu, Connection di gambarkan sebagai drama yang sangat menarik dengan pesan berat serta narasi yang padat. Lee Hyun selaku penulis naskah juga mengungkap beberapa poin penting dalam empat episode terakhir Connection. Ini tentunya akan jadi poin yang harus anda perhatikan sebelum menonton episode 11 sampai dengan 14. Lalu apa saja poin pentingnya? Ayo simak ulasan lengkapnya dari kami berikut ini.

Akhir Dari Misteri Drama Connection

Lee Hyun sudah memilih mystery ending sebagai poin utama pada keempat episode terakhir drama Connection. Dia juga mengatakan bahwa drama ini memang menggunakan genre yang cukup berat. Oleh karena itu, semua pertanyaan yang muncul dalam benak penonton hanya akan terjawab si episode terakhirnya.

Tentu saja, Lee Hyun juga sangat mengharapkan dedikasi penonton supaya menyaksikan Connection secara seksama sampai akhir. “Aku berharap agar empat episode terakhir akan dapat membayar penonton. Yang mana sudah percaya dengan kekuatan cerita. Serta mendukung hingga akhir walaupun peristiwa cukup rumit lalu terjadi,” katanya.

Baca Juga : Tips Hubungan Dari Drama The Midnight Romance In Hagwon

Akhir Dari Hubungan Persahabatan Yang Rusak

Menurut Lee Hyun, empat episode yang tersisa itu akan di berikan judul Akhir dari Persahabatan yang Rusak. Dia kemudian menyampaikan bahwa, “Kata kunci yang sangat cocok dalam bagian perencanaan yaitu persahabatan. Aku memakai kerapuhan persahabatan para kerakter guna mengungkap teman (sebagai pelaku). Bukan anggota keluarga ataupun peran lainnya, tetapi ada di bagian tengah-tengah.”

Lee Hyun juga mengakui kasus detektif kelas atas. Yang mana terjerumus narkoba jadi salah satu caranya untuk sampaikan kisah persahabatan yang baru serta efektif. Dia melanjutkan bahwa, “Waktunya akan tiba ketika semua orang memperoleh ganjaran atas salah pilihan yang sudah mereka buat sendiri.”

Karakter 3 Dimensi Dan Akhir Dari Penyutradaraan

Penulis-Ungkap-Poin-Penting-Dalam-Drama-Connection

Lee Hyun sudah memilih karakter tiga dimensi serta penyutradaraan sebagai sudut pandang terakhir yang akan di tampilkan. Banyaknya karakter yang tampil juga akan menimbulkan berbagai kerugian. Tetapi menurut Lee Hyun, dia akan menyederhanakan sejumlah karakter saja sebagai penyelesaian paling penting. Lee Hyun kemudian menjelaskan bahwa, “Karakter dalam Connection mempunyai sudut pandang tiga dimensi. Seperti biasanya, kebenaran akan terungkap lewat pilihan masing-masing.

Aku juga sangat berterimakasih pada Sutradara Kim serta para aktor yang arahkan alur cerita dalam tiga dimensi namun tetap terasa jelas.” Tidak hanya itu, Lee Hyun juga mengungkap bahwa empat episode terakhir akan ada konflik antar karakter yang makin memanas. Juga penyutradaraan yang akan terasa lebih mengagumkan, sampai mengutamakan kualitas akting dari aktor yang kuat k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *