Tips Hubungan Dari Drama The Midnight Romance In Hagwon

bagikan

Tips Hubungan – Usai bertahun-tahun fokus dengan kariernya, Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) pada akhirnya memutuskan untuk berkencan. Mulanya, dirinya merasa bahwa hubungannya bersama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) hanya sebatas guru dan juga murid. Namun nyatanya, Lee Joon Ho sudah menyimpan rasanya semenjak masa SMA. Seo Hye Jin memang merasa bahwa hubungannya akan sangat berisiko dalam pekerjaannya.

Tips-Hubungan-Dari-Drama-The-Midnight-Romance-in-Hagwon

Tetapi, Lee Joon Ho terus menerus meyakinkan Hye Jin agar mencoba lebih dulu. Hubungan mereka juga tidak di katakan berjalan dengan sangat mulus. Mereka bahkan juga mencoba untuk menyesuaikan antara satu sama lain. Lalu, apa saja tips pendewasaan hubungan yang sudah di lakukan Seo Hye Jin dan juga Lee Joon Ho dalam drama ini? Ayo simak informasi tentang tips hubungan melalui ulasan berikut :

Saling Belajar Untuk Jadi Pendengar Yang Baik

Hubungan romansa pada usia yang matang memang menjadi keuntungan tersendiri. Tetapi, Seo Hye Jin sudah terbiasa hidup mandiri semenjak kuliah. Hal tersebut yang kemudian membuat ritme hidup Hye Jin cenderung berpusat di dirinya sendiri. Dia juga terbiasa untuk lakukan semuanya sendiri, bahkan ketika kesulitan. Dengan adanya Lee Joon Ho, maka hidup Hye Jin pun tidak dapat di jalani seperti biasanya.

Baca Juga : 3 Rintangan Dalam Drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Dia juga harus menceritakan tentang berbagai kesulitan yang dia hadapi kepada Joon Ho.  Untungnya, Lee Joon Ho tidak menekan Hye Jin untuk terus bercerita. Dia paham bahwa Hye Jin akan mulai bercerita saat dirinya benar-benar sudah siap. Ketika itu terjadi, maka Lee Joon Ho juga akan mencoba untuk hadir dan mendengar keluh kesah Hye Jin.

Saling Cari Tahu Tentang Kepribadian Mereka Masing-Masing

Tips-Hubungan-Dalam-Drama-The-Midnight-Romance-In-Hagwon

Walaupun Lee Joon Ho sudah mengenal Seo Hye Jin sejak lama, tetapi mereka baru saja bertemu kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Mulanya, Joon Ho merasa bahwa dirinya sangat mengerti sepenuhnya tentang Hye Jin. Tetapi, persepsinya ternyata salah. Karena kondisi ini kemudian membuat Lee Joon Ho kelabakan dengan respon dari Seo Hye Jin yang jauh dari biasanya.

Joon Ho pada akhirnya mencari tahu dan bertanya kepada Nam Chung Mi (So Ju Yeon) serta Choi Seung Kyu (Shin Joo Hyup). Kedua orang itu dapat membantu Joon Ho untuk mencari tahu maksud dari Hye Jin. Bahkan, mereka juga membantu serta memberikan masukan pada Joon Ho ketika menghadapi Hye Jin. Lalu pada akhirnya, Lee Joon Ho juga merasa terbantu dengan adanya tindakan tersebut k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *