3 Rintangan Dalam Drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale

bagikan

3 Rintangan Dalam Drama – Moon Cha Min (Lee Jun Young) dan juga Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin) adalah pasangan utama. Tentunya dalam drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale. Keduanya sebenarnya sudah mulai jatuh hati kepada satu sama lain semenjak awal bertemu. Tetapi, baru saja confess menjelang ending drakor ini.

3-Rintangan-Dalam-Drama-Dreaming-of-a-Freaking-Fairy-Tale

Walaupun mereka saling menyukai, tetapi nyatanya perjalanan cinta pasangan di drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale penuh dengan lika-liku. Oleh karena itu, terdapat beberapa rintangan yang harus di hadapi oleh mereka. Lalu apa saja rintangan tersebut? Ayo, simak melalui ulasan dari kami berikut ini :

Anggapan Miring Dari Masyarakat Tentang Perbedaan Status Sosial

Moon Cha Min dan juga Shin Jae Rim asalnya dari latar belakang keluarga yang berbeda. Di mana, Moon Cha Min merupakan generasi kedelapan konglomerat yang sudah sejak kecil hidup dalam kemewahan. Pada sisi lain, Shin Jae Rim mengalami kesulitan tentang finansial. Lalu saat ini bekerja di Chungdam Heaven milik dari Moon Cha Min.

Sebenarnya Moon Cha Min tidak pernah memandang rendah ataupun mempermasalahkan tentang kemiskinan Shin Jae Rim. Walaupun demikian, perbedaan antara status sosial mereka dapat membuat gosip yang tidak menyenangkan. Shin Jae Rim akan di anggap sebagai cewek yang matre dan hanya memanfaatkan kekayaan dari Moon Cha Min. Hal tersebut di perparah dengan ucapan dari Shin Jae Rim pada masa lalu yang mengatakan ingin jadi Cinderella dengan menikahi pria kaya agar mengubah nasib.

Moon Cha Min Telah Memiliki Tunangan

Rintangan lainnya muncul dari latar belakang Moon Cha Min. Di mana, sebelum bertemu dengan Shin Jae Rim, dia sudah bertunangan dengan Ban Dan A (Song Ji Woo). Hubungan itu memang tidak karena cinta namun hanya demi bisnis. Tetapi, Shin Jae Rim akan di pandang negatif serta di anggap merebut Moon Cha Min yang sudah memiliki tunangan. Hal tersebut di perburuk dengan adanya perbedaan status sosial yang mana sudah di jelaskan pada poin pertama.

Ketakutan Moon Cha Min Tentang Cinta Karena Perpisahan Orangtuanya

3-Rintangan-Di-Drama-Dreaming-Of-A-Freaking-Fairy-Tale

Tidak hanya karena masalah eksternal, rintangan cinta pasangan ini juga muncul dari diri Moon Cha Min sendiri. Dia ternyata memiliki masa kecil traumatis yang kemudian membuatnya tidak percaya bahkan merasa takut untuk jatuh cinta. Selain itu, dia juga gampang curiga pada orang lain. Semua ini tentu saha terjadi karena sang ibu yang meninggalkan Moon Cha Min ketika kecil. Trauma ini sangatlah membekas pada diri Moon Cha Min. Untungnya, pada episode 8, dia terlihat sudah mulai terbebas dari trauma ini lalu menerima perasaannya kepada Shin Jae Rim k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *