Sinopsis Drama Love Next Door Tentang Teman Masa Kecil

bagikan

Aktor Jung So-min dan juga Jung Hae-in untuk pertama kalinya berkolaborasi dalam drama Korea terbaru dengan judul Love Next Door. Drama ini bercerita tentang sepasang teman masa kecil yang kemudian bertemu kembali saat dewasa. Pertemuan kedua sahabat lama tersebut lalu terasa berbeda dari masa lalu. Hal itu karena mereka saat ini mereka telah mempunyai kariernya masing-masing.

Sinopsis-Drama-Korea-Love-Next-Door-Tentang-Teman-Masa-Kecil

Love Next Door sendiri diarahkan oleh Yoo Je-won dengan naskah dari Shin Ha-eun. Drama Korea ini jadi karya baru Ha-eun usai drama hit Hometown Cha-Cha-Cha (2021). Selain itu, Yoo Je-won juga dikenal sebagai sutradara Oh My Ghost (2015) lalu Abyss (2019) dan Hi Bye Mama (2020). Kemudian ada Hometown Cha-Cha-Cha (2021) sampai dengan Crash Course in Romance (2023).

Love Next Door ini jadi kali pertama bagi Jung Hae-in serta Jung So-min berada dalam satu drama Korea dan sebagai pemeran utama. Tidak hanya itu, Love Next Door juga turut dibintangi oleh Kim Ji-eun, Park Ji-young, Yun Ji-on. Juga Jang Young-nam, Jo Han-chul sampai dengan Lee Seung-joon. Drama Korea Love Next Door ini tayang pada setiap hari Sabtu dan juga Minggu mulai tanggal 17 Agustus 2024 di Netflix.

Baca Juga : Sinopsis Drama The Frog Dengan Genre Misteri Di Netflix

Sinopsis Singkat Drama Love Next Door

Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan juga Bae Seok-ryu (Jung So-min) merupakan sepasang sahabat yang telah berteman sejak kecil. Mereka lalu jadi akrab karena diperkenalkan oleh kedua ibu mereka yang juga berteman. Semenjak saat itu, kedua anak kecil itu selalu bersama hingga dekat seperti ibu mereka. Pertemanan antara Seung-hyo dan juga Seok-ryu terbilang cukup unik ketika mereka masih kecil.

Seok-ryu jadi anak yang mendominasi, sedangkan Seung-hyo sedikit pendiam. Bae Seok-ryu bahkan tidak segan untuk mengomeli anak-anak lainnya yang mengganggu Choi Seung-hyo. Baik di dalam maupun ketika di luar sekolah. Tetapi, kehidupan mereka kemudian terpisah seiring beranjak dewasa. Choi Seung-hyo dan Bae Seok-ryu lalu menapaki jalan hidup mereka masing-masing.

Sinopsis-Drama-Love-Next-Door-Tentang-Teman-Masa-Kecil

Seung-hyo dewasa tumbuh jadi seorang arsitek muda terkenal di Korea yang terkenal pintar serta berparas rupawan. Pada dasarnya, kariernya sangat cemerlang. Sama halnya dengan Bae Seok-ryu (Jung So-min) adalah perempuan yang pintar serta berprestasi secara akademis sejak muda. Diakemudian berkarier jadi project manager pada perusahaan ternama.

Pada suatu hari, Bae Seok-ryu alami peristiwa yang membuatnya harus berhenti kerja. Dia kemudian memutuskan untuk pulang kampung ke rumah orang tuanya. Lalu Bae Seok-ryu pulang dan menjadi pengangguran untuk sementara waktu. Masa-masa tidak bekerja tersebut ternyata jadi awal reuni antara Seok-ryu dengan Seung-hyo. Mereka kembali bertemu setelah sekian lama. Tetapi, keduanya saat ini sudah tidak kecil lagi dan mempunyai kesulitan serta rahasia mereka masing-masing k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *