Sinopsis Drama The Frog Dengan Genre Misteri Di Netflix

bagikan

The Frog masuk ke dalam jajaran drama Korea orisinal Netflix yang tayang pada tahun 2024. Ini adalah drama misteri thriller arahan dari Mo Wan Il. Yang mana merupakan sutradara di balik drama fenomenal yaitu The World of the Married (2020).

Sinopsis-Drama-Korea-The-Frog-Dengan-Genre-Misteri-Di-Netflix

Tidak hanya digarap oleh sutradara yang kompeten. Tetapi drama dengan judul awal In the Woods With No One ini juga menggandeng sejumlah artis ternama. Jika anda penasaran dengan drama ini, maka simak sinopsis serta daftar pemain yang sudah kami rangkum berikut ini.

Sinopsis Singkat Drama The Frog

Drama The Frog mengikuti kisah 2 pria yang bernama Koo Sang Joon dan juga Jeon Young Ha. Selama musim panas pada tahun 2000-an, Koo Sang Joon menjalankan sebuah motel yang ada di daerah pedesaan. Sedangkan pada tahun 2021, Jeon Young Ha mengelola pondok liburan yang berada jauh di dalam hutan usai dia pensiun. Tetapi, kehidupan sehari-harinya kemudian mulai terusik ketika wanita misterius yang bernama Yoo Sung Ah hadir di pondoknya itu.

Baca Juga : Sinopsis Drama Rugal Dengan Genre Sci-fi Action Thriller

Daftar Pemain Di Drama The Frog

The Frog ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama Korea Selatan. Yang menarik adalah drama ini akan jadi comeback layar kaca untuk Kim Yun Seok usai 18 tahun vakum. Kim Yun Seok merupakan aktor Korea yang lebih sering tampil pada film di bandingkan dengan drama. Dalam drama The Frog, dia memerankan karakter sebagai Jeon Young Ha. Di mana karakter Koo Sang Joon akan di perankan oleh Yoon Kye Sang. Sedangkan wanita misterius dengan nama Yoo Sung Ah diperankan oleh Go Min Si.

Aktor Lee Jung Eun juga termasuk ke dalam jajaran pemeran dengan berperan yaitu sebagai Yoon Bo Min. Seorang petugas polisi yang bekerja pada wilayah pondok liburan. Pada tanggal 7 Februari 2024, Netflix mengumumkan bahwa Chanyeol EXO juga akan bergabung dalam drama The Frog. Chanyeol sendiri akan memerankan karakter misterius yang mana berperan penting dalam jalannya cerita.

Tayang Di Netflix Pada Kuarter Ke-3 2024

Sinopsis-Drama-The-Frog-Dengan-Genre-Misteri-Di-Netflix

Netflix juga mengonfirmasi bahwa The Frog masuk ke dalam line-up drama orisinalnya. Yang mana siap untuk tayang pada kuarter ke-3 tahun 2024. Walaupun belum mengumumkan tanggal resmi, namun drama ini dipastikan akan rilis antara bulan Juli sampai dengan September tahun ini. Jadi proyek terbaru dari kreator berpengalaman yang dibintangi oleh sederet artis ternama. Penayangan drama The Frog patut untuk anda nantikan. Bagi para penggemar drama thriller misteri, pastikan agar anda memasukkan drama ini pada watchlist anda k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *