Sinopsis Drama Rugal Dengan Genre Sci-fi Action Thriller

bagikan

Aktor Korea Choi Jin Hyuk yang menyapa penggemar melalui Numbers. Dan juga Park Sung Woong yang sempat tampil di Bloodhounds pernah bermain drama bersama. Oleh karena itu, ayo intip bersama sinopsis Rugal yang seru berikut ini. Rugal merupakan drama sci-fi action thriller yang tayang di OCN yaitu pada tahun 2020 yang lalu.

Sinopsis-Drama-Rugal-Dengan-Genre-Sci-fi-Action-Thriller

Drama ini mendatangkan banyak sekali pemain berbakat termasuk Park Sung Woong, Choi Jin Hyuk. Juga Jo Dong Hyuk, Jung Hye In serta masih banyak lagi. Jika anda tertarik untuk nonton drama ini, ayo intip lebih dulu sinopsis Rugal melalui ulasan berikut ini :

Sinopsis Singkat Drama Rugal

Rugal adalah sebuah drama sci-fi action thriller tentang seorang detektif elite yang bernama Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk). Di mana mereka berjuang mengalahkan organisasi kriminal nasional yang bernama Argos. Drama ini untuk pertama kalinya tayang di OCN pada tanggal 28 Maret hingga 17 Mei 2020 yaitu sebanyak 16 episode.

Drama yang di angkat dari webtoon ini sendiri dipimpin oleh sutradara bernama Kang Chul Woo serta penulis skenario Do Hyun. Banyak bintang ternama yang hadir di drama ini termasuk juga Choi Jin Hyuk, Jo Dong Hyuk, Park Sung Woong, Han Ji Wan, Jung Hye In,  Kim Min Sang, Park Sun Ho serta masih banyak lagi.

Baca Juga : Sinopsis Drama Branding In Seongsu Tentang Pertukaran Jiwa 

Daftar Pemain Rugal

Choi Jin Hyuk juga memerankan seorang detektif elite yang bernama Kang Ki Bum. Ketika berjuang menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional yang bernama Argos. Dia jadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos. Kang Ki Bum juga kehilangan istri tercinta, kedua matanya, bahkan dia di jebak dalam sebuah kasus pembunuhan.

Kang Ki Bum kemudian bergabung dengan sebuah organisasi yang bernama Rugal pembangun “senjata manusia”. Yang mana dengan kekuatan khusus yang di buat lewat bioteknologi. Dia juga menerima satu set mata buatan serta memulai misi untuk membalas dendam lalu memusnahkan Argos untuk selamanya. Park Sung Woong sendiri berperan sebagai Hwang Deuk Goo yaitu pemimpin jahat Argos yang jadi incaran Rugal.

Sinopsis-Drama-Rugal-Bergenre-Sci-fi-Action-Thriller

Usai menemukan keberadaan Rugal, Hwang Deuk Goo kemudian mulai memainkan permainan yang berbahaya untuk melawan Kang Ki Bum. Jo Dong Hyuk jadi Han Tae Woong yang adalah mantan anggota Argos dan bergabung dengan Rugal usai di lengkapi dengan lengan buatan. Kemudian Jung Hye In jadi Song Mi Na yaitu seorang prajurit serba bisa yang mempunyai kekuatan serta kecepatan.

Sementara Kim Min Sang memerankan pemimpin Rugal dengan nama Choi Geun Chul. Kemudian Park Sun Ho berperan sebagai Lee Kwang Chul yaitu anggota Rugal yang sangat sering bermain. Namun mempunyai kulit serta organ buatan yang tidak dapat ditembus. Lalu Han Ji Wan berperan sebagai Choi Ye Won yaitu ahli waris dari organisasi teror Argos k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *