Sinopsis Drama True Beauty Adaptasi Dari Cerita Webtoon

bagikan

Papa pecinta webtoon sudah pasti tahu tentang cerita dengan judul The Secret Of Angel. Di mana, cerita ini sangat sukses dan banyak sekali pembacanya, baik yang ada di Korea maupun Internasional. Sehingga membuat webtoon ini kemudian dibuat dalam bentuk drama Korea dengan judul True Beauty dan mulai tayang pada tahun 2020.

Sinopsis-Drama-True-Beauty-Adaptasi-Dari-Webtoon

Untuk anda yang belum nonton drama True Beauty ini, maka anda dapat membacar sinopsisnya lebih dulu. Tidak cuma webtoon-nya saja yang berhasil menarik perhatian, tetapi dramanya juga sukses karena banyak orang menantinya. Oleh karena itu, berikut ini sudah kami sediakan synopsis drama True Beauty yang dapat anda baca melalui ulasan di bawah ini :

Sinopsis True Beauty Drama

Secara garis besar, drama True Beauty ini dibuat mengikuti alur cerita asli dari webtoon The Secret of Angel. Meskipun drama True Beauty  ini tayang saat webtoon-nya masih belum selesai. Drama ini mengangkat beberapa genre yaitu seperti komedi, drama dan romansa. Selain itu, True Beauty sendiri mengisahkan tentang Lim Ju Kyung yang adalah siswa SMA dan dirinya tidak merasa percaya diri terhadap wajahnya. Di sekolah lamanya, dia bahkan jadi korban bully.

Baca Juga : Sinopsis Drama The K2 Dengan Genre Action Yang Seru

Pernah dapat perlakuan tidak baik karena penampilannya, kemudian membuat Ju Kyung akhirnya memutuskan untuk menyembunyikan wajah asli dengan memakai makeup. Dengan penampilan barunya tersebut maka ketika di sekolah baru, Ju Kyung dipuja seperti seorang dewi. Tetapi sejak saat itu, wajah asli Ju Kyung menjadi rahasia terbesar yang berusaha untuk dia sembunyikan. Selain itu, hanya ada satu cowok saja yang tahu tentang wajah asli Ju Kyung. Di mana cowok itu adalah cowok yang sangat terkenal di sekolah.

Sinopsis-Drama-True-Beauty-Adaptasi-Dari-Cerita-Webtoon

Tentnya, selama masa SMA yang di lalui oleh Ju Kyung, dia juga terlibat dalam kisah cinta dengan dua orang pria. Keduanya sama-sama keren dan juga kece tetapi mempunyai gaya dan kepribadian yang sangat bertolak belakang. Cowok yang satunya terlihat kalem dengan wajah ganteng yang sangat lembut. Sementara yang satu lagi mempunyai wajah ganteng dan kuat. Lalu kira-kira siapa yang akan dipilih oleh Ju Kyung?

Sama suksesnya seperti cerita Webtoon, drama True Beauty bahkan mendapatkan rating 8/10 IMDB. Drama True Beauty sendiri terdiri dari 16 episode dengan durasi yaitu kira-kira 75 menit per-episode. Jika anda ingin nonton drma  True Beauty, maka anda dapat menontonnya melalui aplikasi streaming. Yaitu seperti VIU, Vidio, VIKI, Netflix, Apple TV serta Prime Video k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *