Sinopsis Drama TOMORROW Tentang Malaikat Maut

bagikan

Drama TOMORROW ini menceritakan tentang sekelompok malaikat maut yang melakukan penyelamatan terhadap orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka. Anggota tim tersebut berempati dengan permasalahan hidup mereka lalu memberikans semangat agar bertemu hari esok. Dikisahkan bahwa tokoh bernama Choi Joon Woong adalah pria muda yang mengalami kecelakaan ketika dia tengah melamar pekerjaan. Karena kecelakaan itu sehingga membuat Choi Joon Woong mengalami koma.

Sinopsis-Drama-Korea-TOMORROW-Tentang-Malaikat-Maut

Ketika di rumah sakit, jiwanya kemudian bertemu dengan malaikat maut. Mereka antara lain yaitu Goo Ryun serta Lim Ryoong Goo selaku anggota tim Departemen Manajemen Arwah Jumadeung. Dalam pertemuan mereka, malaikat maut itu dalam menjalankan sebuah misi. Karena Choi Joon Woong akan alami koma selama 3 tahun sehingga dia kemudian memutuskan untuk mengikuti tim tersebut.

Dia ingin jadi tim malaikat maut lalu menjadi anggota paling muda yang magang di sana. Tentu saja, pekerjaan tersebut di lakukan supaya mereka memperoleh keuntungan ketika di lahirkan kembali sebagai manusia. Usai mengetahui sinopsis drama Korea TOMORROW, anda juga dapat mengetahui daftar pemain drama Korea TOMORROW.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea Black Knight Tentang Polusi Udara

Pemain Drama TOMORROW

Sinopsis-Drama-TOMORROW-Tentang-Malaikat-Maut

Berikut ini adalah beberapa actor yang membintangi drama Tomorrow :

Lee Soo Hyuk Yang Berperan Sebagai Park Joong Gil

Di  dalam drama Korea TOMORROW ini, sosoknya merupakan kepala Tim Pengawal Arwah yang mana selalu dingin dan juga angkuh. Tim yang di pimpin olehnya di tugasi untuk mengawal arwah manusia untuk menuju ke alam baka. Sosoknya ternyata sebenarnya mempunyai masa lalu yang berkaitan dengan Koo Ryeon. Namun dirinya tidak pernah ingat tentang masa lalu itu.

Kim Hee Sun Yang Berperan Sebagai Koo Ryeon

Di dalam drama TOMORROW ini dia merupakan kepala Tim Manajemen Risiko di Jumadeung ataupun alam baka. Tim Manajemen Risiko ini merupakan bagian dari malaikat maut yang bertugas untuk mencegah dan menyelamatkan sejumlah manusia di bumi yang ingin bunuh diri. Sosoknya dingin, tegas, tetapi dalam hatinya dia adalah sosok yang hangat dan juga lembut.

Yun Ji On Berperan Sebagai Lim Ryung Gu

Lim Ryung Gu merupakan anggota Tim Manajemen Risiko yang telah bergabung bersama dengan Koo Ryeon sejak lama. Dia mempunyai karakter yang cuek serta dingin, sehingga sangat cocok dengan sosok Koo Ryeon.

Rowoon SF9 Berperan Sebagai Choi Joon Woong

Choi Joon Woong merupakan anggota termuda pada Tim Manajemen Risiko. Tetapi, Choi Joon Woong ini masih dalam wujud manusia atau belum meninggal karena masih dalam keadaan koma di rumah sakit. Oleh karena itu, statusnya juga setengah manusia serta setengah arwah. Sikapnya baik dan polos, sehingga membuat dirinya selalu merasa peduli kepada orang lain. Dan juga ingin membantu orang agar terhindar dari bunuh diri k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *