Inilah Sinopsis Singkat Drama Dark Hole Yang Paling Seru

bagikan

Sinopsis Drama Korea Dark Hole – Dark Hole berhasil mencuri perhatian penikmat drakor semenjak penayangan perdananya. Drakor yang di bintangi oleh Kim Ok Vin serta Lee Joon Hyuk ini berhasl puncaki seluruh stasiun TV kabel Korea. Drama Korea Dark Hole sendiri tayang pada dua saluran TV kabel, tvN serta OCN secara bersamaan. Penayangan episode perdananya juga unggul dengan rating rata-rata yaitu sebesar 2,9 persen.

Inilah-Sinopsis-Singkat-Drama-Dark-Hole-Yang-Paling-Seru

Menggunakan genre thriller, drama Korea Dark Hole ini menggambarkan apa yang nanti akan terjadi. Yang mana ketika manusia mulai berubah jadi mutan usai menghirup asap gelap misterius. Alur cerita drama Korea Dark Hole sudah mencuri perhatian para penonton sebelum tayang. Di hari kamis, perusahaan produksi CJ ENM ini mengumumkan bahwa ada Dark Hole yang akan di adaptasi jadi webtoon.

Tentang Drama Dark Hole

Ini merupakan kali pertama drama Korea di adaptasi jadi webtoon. ‘Dark Hole: Another Survivor’ sendiri mengangkat alur cerita yang serupa dengan kisah para penyintas terbaru di luar dari karakter dramanya. Selain itu, Dark Hole ini di garap oleh penulis Jung Yi Do yang mana berpengalaman dalam menggarap drama Korea dengan tema thriller.

Baca Juga : Sinopsis Drama Melancholia Tentang Konflik Di SMA Asung

Sebelumnya, dia juga terlibat dalam penulisan Strangers from Hell dan juga Save Me. Dengan terdapat 12 episode, drama Korea Dark Hole yang di jadwalkan tayang pada setiap Sabtu dan Minggu jam 22.50 KST di OCN. Para penonton Indonesia bisa menyaksikan Dark Hole dengan subtitle Bahasa Indonesia secara eksklusif pada aplikasi Viu.

Sinopsis Drama Dark Hole

Inilah-Sinopsis-Singkat-Drama-Korea-Dark-Hole-Yang-Paling-Seru

Drama Korea Dark Hole ini bercerita tentang kehidupan detektif Lee Hwa Sun yang mendapatkan panggilan telepon dari si pembunuh suaminya. Dia lalu melakukan perjalanan ke kota Muji untuk menangkap sang pembunuh. Sesampainya dia di sana, Lee Hwa Sun pun di kejutkan dengan para warga yang berubah jadi mutan usai menghirup asap gelap yang misterius. Dia mencoba untuk bertahan hidup lalu menyelamatkan para warga, sembari mengejar pembunuh suaminya.

Lalu, Yoo Tae Han (pemain Lee Joon Hyuk) sudah tinggal di kota Muji pada sepanjang hidupnya. Dia adalah mantan detektif yang saat ini bekerja sebagai supir truk derek. Karena situasi yang sedang kacau di kotanya, maka Yoo Tae Han akhirnya bekerja sama dengan Lee Hwa Sun. Yang mana untuk menyelamatkan warga Muji.

Itulah sinopsis lengkap tentang drama Korea Dark Hole yang seru dan menarik untuk di tonton k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *