Sinopsis Drama Melancholia Tentang Konflik Di SMA Asung

bagikan

MELANCHOLIA merupakan drama Korea yang menampilkan sejumlah peran menawan seperti Lee Do Hyun yang beradu akting dengan Im Soo Jung. Dalam drama ini, keduanya berperan sebagai guru matematika serta murid. Dengan latar dunia sekolahan, MELANCHOLIA ini menyuguhkan konflik yang ada di SMA Asung. Beberapa skandal palsu muncul lalu mengubah kehidupan dua orang yang mempunyai posisi sebagai guru dan juga murid.

Sinopsis-Drama-Melancholia-Tentang-Konflik-Di-SMA-Asung

Hal tersebut yang kemudian membuat drama MELANCHOLIA berhasil menarik perhatian penonton. Jika anda penasaran dengan sinopsis MELANCHOLIA. Maka berikut ini sudah kami sediakan sinopsis selengkapnya yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan juga Im Soo Jung.

Sinopsis Drama Korea MELANCHOLIA

Penggemar drama Korea dengan tema tentang sekolah tentu saja wajib untuk memasukkan drakor MELANCHOLIA dalam list tontonan anda. Drama ini sangatlah kental akan dunia sekolah terutama yang melibatkan kisah antara guru dan juga murid. Bukan hanya sekedar guru dan murid biasa, tetapi keduanya juga terlibat sebuah kasus yang penuh dengan kontroversi di sekolah.

Ada juga sinopsis MELANCHOLIA drama Korea yang mana mengisahkan tentang seorang guru matematika yang bernama Ji Yoon Su. Dia menjadi guru di SMA Asung yang mana mengajar tentang matematika. Di sekolah inilah si Ji Yoon Su bertemu dengan seorang siswa laki-laki yang bernama Baek Seung Yoo. Yoon Su kemudian memiliki ketertarikan kepada Baek Seung Yoo yang sangat pintar menyelesaikan soal matematika.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea Hellbound Bergenre Fantasi Yang Seru  

Padahal sosok Baek Seung Yoo ini juga di kenal ada pada peringkat terbawah. Baek Seung Yoo ini memang sangatlah pintar pada bidang matematika. Tetapi, dia memilih untuk menyembunyikan kemampuannya. Sehingga, Ji Yoon Su sempat mengira bahwa murid lain yang bernama Sung Ye Rin sukses menyelesaikan soal matematika itu. Namun, semua kebohongannya tidak berlangsung lama, karena sang guru telah mengetahui bahwa Baek Seung Yoo lah murid yang berhasil jawab soal.

Baek Seung Yoo Murid Yang Sangat Pintar

Sinopsis-Drama-Korea-Melancholia-Tentang-Konflik-Di-SMA-Asung

Dia lalu mengikuti olimpiade matematika bersama dengan Ye Rin. Pada dasarnya, Ye Rin ini selalu saja merasa tersaingi dengan sosok Baek Seung Yoo. Sehingga tidak heran jika Ye Rin sengaja lakukan kecurangan demi jadi yang terbaik. Ye Rin juga mempunyai rasa benci tersendiri kepada sang guru karena menduga Yoon Su menjadi pemicu kecurangannya terungkap.

Pada sisi lain, skandal palsu sengaja di buat agar menjatuhkan Ji Yoon Su dan juga Baek Seung Yoo. Karena skandal tersebut juga mengubah hidup Yoon Su serta Baek Seung Yoo. Salah satunya yaitu di pecat dari pekerjaannya sebagai guru pada SMA Asung. 4 tahun setelahnya, saat Baek Seung Yoo jadi guru di SMA Asung. Seung Yoo lalu bertemu dengan gurunya lagi. Ternyata, Seung Yoo secara diam-diam menyukai sang guru.

Tidak heran jika MELANCHOLIA juga terdapat genre romansa yang melibatkan karakter utamanya. Tidak hanya kisah romansa mereka saja. Tetapi juga terdapat sejumlah kasus korupsi yang perlahan terungkap dari SMA Asung hingga melibatkan jajaran petinggi k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *