Sinopsis Drama Korea Hellbound Bergenre Fantasi Yang Seru  

bagikan

Salah satu drama korea di aplikasi Netflix yang penayangannya sangat dinanti yaitu Hellbound. Drama ini adalah adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini juga digarap oleh sutradara sekaligus penulis dari film Train to Busan serta Peninsula yaitu Yeon Sang Ho. Hellbound juga jadi comeback acting dari actor Yoo Ah In usai terakhir kali berakting dalam drama Chicago Typewriter yang tayang pada tahun 2017.

Sinopsis-Drama-Hellbound-Bergenre-Fantasi-Yang-Seru

Tidak hanya Yoo Ah In, tetapi ada juga Park Jung Min, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo serta Yang Ik Jun yang akan membintangi drama itu. Sebelum tayang di Netflix, Hellbound memang sudah ramai di bicarakan di sejumlah festival film internasional. Di antaranya seperti Festival Film London, Festival Film Toronto serta Festival Film Internasional Busan. Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang wisata ini, maka simak ulasan berikut :

Sinopsis Singkat Drama Hellbound

Hellbound adalah drama dengan latar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang juga menakutkan. Utusan dari neraka yang hadir di Bumi tanpa ada peringatan serta mengutuk orang ke neraka. Dalam drama ini, Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo yang adalah pemimpin agama baru dan mencari jejak serta niat Tuhan. Untuk karakternya ini, dia memperlihatkan ekspresi wajah yang tidak dapat terbaca.

Baca Juga : Sinopsis Drama School 2021 Tentang Persahabatan Siswa SMK

Lalu Kim Hyun Joo memiliki peran sebagai pengacara Min Hye Jin, di mana melawan agama semu yang muncul. Fotonya juga menggambarkan tatapan serta tekadnya. Karakter Park Jung Min serta Won Jin Ah menceritakan tentang kisah sebuah keluarga. Yang mana berusaha agar tetap hidup ketika dunia di sekitar mereka runtuh. Park Jung Min yang berperan sebagai sutradara produksi dokumenter (PD) yaitu Bae Young Jae.

Sinopsis-Drama-Korea-Hellbound-Bergenre-Fantasi-Yang-Seru

Saat keluarganya di kutuk ke neraka, dia lalu mulai menggali agama yang baru. Kemudian ada Won Jin Ah yang memerankan istrinya, Song So Hyun, di mana mencoba yang terbaik untuk bisa melindungi putra mereka. Yang Ik Joon berperan sebagai Jin Kyung Hoon, detektif yang bertugas untuk menyelidiki fenomena supranatural. Lewat peran ini, dia akan menggambarkan cinta ayah ketika dia berusaha untuk melindungi putrinya.

Juga keyakinannya sebagai seorang perwira polisi. Drama ini terdiri dari 6 episode dan bergenre misteri, drama, horror serta supernatural dan siap untuk menguji adrenalin para penonton. Drama ini sangatlah seru sehingga sangat di rekomendasikan untuk anda. Saksikan Hellbound melalui aplikasi Netflix k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *