Daftar Pemain Dan Sinopsis Drama School 2015 Yang Seru

bagikan

Drama SCHOOL 2015 merupakan drama romansa sekolah yang menghadirkan actor seperti Kim So Hyun dan juga Yook Sungjae sebagai pemeran utamanya. Menyuguhkan kisah cinta remaja, tentu saja dapat menjadi tontonan seru di waktu luang.

Daftar-Pemain-Dan-Sinopsis-Drama-School-2015-Yang-Seru

Tidak hanya itu, drama SCHOOL 2015 juga menyuguhkan nilai penting yang dapat anda pelajari. Oleh karena itu, drama ini sangat di rekomendasikan untuk anda, terutama para remaja. Sebelum mulai nonton, anda bisa mendapatkan gambaran tentang drama ini melalui ulasan berikut :

Kisah Cinta Remaja

Kim So Hyun di percaya membawakan 2 karakter sekaligus yaitu gadis kembar bernama Lee Eun Bi dan juga Go Eun Byul. Yang mana adalah anak kembar identik. Tetapi keduanya berpisah ketika Eun Byul di adopsi. Akibat pembulian di sekolahnya, sehingga Lee Eun Bi yang berusaha bunuh diri akhirnya berhasil di selamatkan oleh Go Eun Byul. Tetapi Eun Bi kemudian alami amnesia dan justru malah di kira sebagai Eun Byul. Sementara Eun Byul memilih untuk meninggalkan keluarganya.

Berperan sebagai Han Yi An dalam drama ini, Nam Joo Hyuk membawakan karakter sahabat Go Eun Byul. Tetapi lama kelamaan dia justru malah di buat jatuh cinta kepada sosok Eun Byul yang baru, yang mana aslinya yaitu Lee Eun Bi. Sementara Yook Seung Jae memiliki peran sebagai Gong Tae Kwang. Yang walaupun merupakan anak dari direktur sekolah, namun mempunyai kehidupan pahit sendiri. Dia juga naksir dengan Lee Eun Bi yang membuat hidupnya jadi jauh lebih baik.

Baca Juga : Sinopsis Drama CHEER UP Tentang Kisah Cinta Anak Remaja

Pemeran Dalam Drama School 2015

Daftar-Pemain-Dan-Juga-Sinopsis-Drama-School-2015-Yang-Seru

Adapun Beberapa Pemain Utama dalam drama ini yaitu :

Kim So Hyun (Eun Bi Dan Juga Eun Byul)

Di dalam drama SCHOOL 2015, Kim So Hyun tampil dengan sangat memukau dan memerankan dua tokoh sekaligus yaitu Eun Bi dan juga Eun Byul. Di ceritakan bahwa mereka kemudian berpisah karena Eun Byul yang di adopsi oleh keluarga di Seoul.

Nam Joo Hyuk (Han Yi An)

Nam Joo Hyuk di dalam drama ini berperan sebagai Han Yi An yang adalah sahabat Eun Byul juga sebagai atlet renang kebanggaan sekolah. Namun, prestasi akademik Yi An tidak begitu baik. Sebagai seorang sahabat, dia sudah hafal semua hal yang berhubungan dengan Eun Byul. Dia juga jadi orang pertama yang sadar akan perbedaan sosok Eun Byul. Lalu pada akhirnya, dia mulai jatuh cinta kepada sosok Eun Byul baru yang mana adalah Eun Bi.

Yook Sungjae (Gong Taek Wang)

Berikutnya, ada Yook Sungjae atau sudah lebih di kenal sebagai Sungjae BTOB. Sebagai seorang idola, kemampuan aktingnya tentu sudah tidak perlu di ragukan lagi. Pada drama SCHOOL 2015, Yook Sungjae berperan sebagai Gong Taek Wang. Yang mana adalah anak nakal dan sering membuat masalah di sekolah k-drama.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *